Bupati Rohil Sumbang Satu Ekor Sapi

Harsoyo : Terima Kasih Pak

Bupati Rohil H Suyatno menyaksikan langsung pemotongan sapi di Jalan Utama, Gg Rukun, Kota Bagansiapiapi, Selasa (21/4/2020)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86- Jelang menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah. Bupati Rokan Hilir, H Suyatno menyumbangkan satu ekor sapi untuk masyarakat kurang mampu di Jalan Utama, Gg Rukun, Kota Bagansiapiapi, Selasa (21/4/2020).

“Ya, PakBupati gunakan dana pribadi menyumbangkan satu ekor sapi ini. Ini diperuntukan masyarakat kurang mampu di Gg Rukun,” kata Harsoyo orang yang dipercaya Bupati kepada wartawan.

Pelatih sepakbola ini menjelaskan, bahwa ditengah kesibukannya dalam upaya pencegahan Covid 19. Masih saja masih memperhatikan masyarakat kurang mampu.

Apalagi dalam menyambut bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari. Alhamdulillah, masyarakat kurang mampu bisa menikmati daging sapi. Sebagai makanan bergizi dalam menyambut Ramadhan tahun ini agar tetap sehat.

“Dalam kondisi seperti ini bantuan sangat berarti bagi masyarakat. Sehingga masyarakat kurang mampu dapat menikmati daging sapi pada sahur dan berbuka saat puasa pertama," kata Harsoyo seraya berdoa agar Pak Bupati Rohil sehat-sehat selalu. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar