Peduli Dampak Covid 19

Alumni APDN / STPDN Rohil Bagikan 600 Sembako, APD dan Alat Cuci Tangan

Bupati Rohil H Suyatno menyerahkan alat pencuci tangan kepada pengurus Mushola di Rohil, Rabu (21/4/2020)

BAGANSIAPIAPI/86 - Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Ke Pamong Prajaan Rokanhilir, memberikan bantuan sebanyak 600 paket sembako kepada masyarakat, buruh, tulang becak, puding kepada petugas Posko Covid 19 Kecamatan Bangko di Mess Pemkab Rohil, Rabu (21/4/2020). Selain itu juga pemberian baju APD lengkap untuk empat Kecamatan ( Kecamatan Bangko, Batu Enam, Sinaboi dan Batu Hampar) serta alat cuci tangan sebanyak 15 buah untuk 15 musholla di Bangko.

"Dampak covid 19 ini, cukup luas dan sangat berpengaruh. Oleh karena itu kami pengurus Alumni APDN Rohil ini tergerak hati untuk ikut dapat membantu meringankan beban untuk keluarga yang membutuhkan. Paket sembako 600 paket khusus untuk kecamatan Bangko terutama buruh dan tukang becak, " kata Ketua Alumni APDN Rohil M Rusli Syarif, kepada wartawan, Rabu (22/4/2020)

Ia mengatakan, bahwa dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 terutama di Kecamatan Bangko. Termasuk warga yang bekerja sebagai harian lepas seperti buruh dan tukang becak.

Selain itu juga dilakukan pemberian puding bagi petugas jaga posko covid 19 di pintu masuk Kecamatan Bangko.

Sementara itu, Bupati Rohil H Suyatno selaku Pembina Ikatan Keluarga Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan Rohil menyampaikan sangat mendukung upaya yang dilakukan para alumni APDN Rohil dalam membantu meringankan beban masyarakat.

"Saya apresiasi kegiatan dan upaya para alumni APDN Rohil. Semoga berkah dan bermanfaat bagi masyrakat yang membutuhkanya. Kita selaku garda terdepan untuk berjuang bersama sama melawan wabag covid 19 ini. Semoga wabah ini segera berakhir, " kata Bupati mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar