Dampak Covid 19, Ismaryanti Bagi Sembako dan Masker ke Warga Kurang Mampu di Rohil

Anggota DPRD Rokan Hilir, Ismaryanti bagi sembako dan masker kepada warga kurang mampu di seputar Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (21/4/2020).

BAGANSIAPIAPI/86 - Anggota DPRD Rokan Hilir, Ismaryanti bagi sembako dan masker kepada warga kurang mampu di seputar Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (21/4/2020). Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dampak Covid 19 ini.

“Ya, kita sisihkan sebagian penghasilan untuk berbagi ditengah pendemi Covid 19. Jangan lihat besar kecil bantuan yang diberikan,” kata politisi Gerindra kepada Riau86.Com, Rabu (21/4/2020) malam.

Ia sangat memahami benar sosial ekonomi yang dirasakan masyarakat disaat wabah Covid 19 ini. Perekonomian masyarakat menurun tajam.

Apalagi dengan kebijakan pemerintah untuk tetap dirumah saja. Mudah-mudahan bantuan sembako dan masker ini bisa membantu meringankan beban masyarakay kurang mampu.

“Saya berpesan kepada masyarakat agar selalu tetap berada dirumah dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Agar memutus mata rantai pendemi Covid 19. Tidak hanya saya, rekan-rekan anggota DPRD Fraksi Gerindra lainnya juga ikut melakukan hal yang sama,” kata Ismaryanti mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar