Pandemi Covid 19

Mesjid Agung Al-Ikhlas Kota Bagansiapiapi Tetap Laksanakan Sholat Tarawih

Jamaah sholat tarawih malam pertama Ramadhan 1441 H di Mesjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi tak seramai tahun lalu, Kamis (23/4/2020) malam

BAGANSIAPIAPI/86 - Ditengah pandemi Covid 19. Mesjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi tetap laksanakan sholat tarawih malam pertama Ramadhan 1441 H.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berkumpul untuk melaksanakan sholat Tarawih malam pertama Ramadhan. Kita masih menunggu keputusan resmi dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,” kata Ustadz H Jefrizal, dalam sambutan, Kamis (23/4/2020) malam.

Ia menghimbau kepada jama’ah yang akan melaksanakan sholat tarawih hendaknya membawah masker. Serta juga membawah sajadah dari rumah.

“Dan yang paling penting jangan lupa membawah sedekah yang banyak. Mudah-mudahan dengan masuknya Ramadhan ini bisa menghilangkan wabah Covid 19 dari muka bumi ini,” kata Uje seraya berdoa yang diamini para jama’ah.

Sementara itu, Budi jama’ah Mesjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi menambahkan bahwa sangat bersyukur bisa melaksanakan sholat tarawih berjama’ah. Tapi sholat tarawih kali ini tak seramai Ramadhan 1440 H lalu.

“Saya sangat berayukur dapat melaksnakan sholat tarawih berjama’ah di Mesjid. Besar harapan saya ini berlanjut hingga akhir Ramadhan,” kata Budi berharap.( BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar