Kapolres Rohil : Rohil Zero Covid 19

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi memberikan sambutan pertemuan dengan pengurus Mesjid dan Mushola di Gedung Misran Rais, Senin (27/4/2020)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi menegaskan bahwa Kabupaten Rokan Hilir zero atau nol Covid 19. Oleh karena itu, diingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti ajuran pemerintah.

“Ya, setakat ini Rohil zero Covid 19. Saya cek diaeluruh Rohil masih ada mesjid dan mushola laksanakan sholat tarawih. Hal ini telah kita sampaikan ke Pak Bupati Rohil H Suyatno,” ujar Kapolres disela sambutan pertemuan dengan pengurua Mesjid dan Mushola di Gedung Misran Rais, Senin (27/4/2020).

Pertemuan yang dilakukan ini sebagai tindak lanjut atas laporan yang disampaikan. Ini semua demi kepentingan bersama.

Aturan-aturan yang telah ada hendaknya dapat diikuti. Kerumunan yang dilakukan tentu akan mengundak kerawanan lain.

Apalagi diperhatikan tanpa melihat aspek protokol kesehatan seperti jaga jarak dan pola hidup bersih. Disaat seperti ini hendaknya secara seksama bagaimana bisa memutuskan mata rantai Covid 19.

“Kita tidak melakukan kegiatan tesfrentatif. Akan tetapi dengan diskusi sepeeti ini kita bisa satukan visi dan demi menjaga Rohil terbebas dari Covid 19,” kata Kapolres menegaskan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar