Goresan Plt Diakominfotiks Rohil, Hermanto SSos

“Bekerja dengan Hati dan Ikhlas dalam Berbuat”

Plt Diakominfotiks Rohil, Hermanto SSos
Loading...

Diera globalisasi saat ini, persaingan semakin tinggi. Setiap orang dituntut memiliki kemampuan dan keahlian. Namun keberhasilan dalam persaingan tidak hanya membutuhkan keahlian dan kemampuan semata, tetapi juga diperlukan adanya dedikasi, kerja keras serta kejujuran dan sikap yang menghargai kerja sebagai sesuatu yang luhur.

Idealisme dan prakmatisme adalah dua terminologi mental dan cara pandang yang abstrak. Tak mudah dibaca karena bukan tulisan. Pun tidak gampang dilihat karena tidak berwujud. Tetapi dapat dimaknai dan didefinisikan dari tindakan dan
perbuatan.

Sejak dilantik dan mengucapkan janji sebagai pejabat publik, maka komitmen dan konsistensi dalam arena memperjuangkan kepentingan publik tidak boleh tergerus dan tergeser sejengkalpun sampai usia pengabdiannya berahir sebagai wujud pertanggungjawaban sosial maupun moral pejabat publik ketika kembali ke masyarakat.

Hari ini kita semua adalah pejuang. Pejuang untuk mewujudkan Rokan Hilir sebagai Kabupaten Informatif.Pejuang sejati bukanlah mereka yang berbuat dalam kondisi berkecukupan. Pejuang sejatinya mereka yang mempunyai tekat dan semangat untuk mampu mengatasi ketiadaan dan hambatan serta tantangan menjadi kekuatan melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas dalam meraih kemuliaan.

Keteladanan karakter, idealisme, komitmen dalam kancah perjuangan harus tetap terjaga sebagai sumber inspirasi dan semangat yang kelak bisa dikenang sebagai penoreh sejarah masa kini.

Barangkali inilah sebongkah tekat yang harus dimiliki guna mendorong semangat pengabdian kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kominfotiks Kabupaten Rokan Hilir, untuk bekerja dengan hati dan ikhlas dalam berbuat untuk mewujudkan ROKAN HILIR SEBAGAI KABUPATEN YANG INFORMATIF pada waktunya.

Selamat berjuang buat sahabat dan kerabat ku. Semoga setiap langkah dan niat baik kita hari ini merupakan panggilan moral kita sebagai jati anak negeri dan bernilai ibadah dihadapan Sang Haliq zat yang maha suci. Amin YRA.

SEMOGA.........!!!


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar