BSMI, IDI Bengkalis dan LAZ Ibadurrahman Terima Bantuan APD dark Anggota DPR-RI Chairul Anwar

Anggota DPR-RI Drs Chairul Anwar Apt melalui Ketua DPD PKS Bengkalis H Khairul Umam menyerahkan APD kepada IDI, BSMI Bengkalis dan LAZ Ibadurrahman Duri, Kamis (14/05/20)
Loading...

DURI/86 -IDI Bengkalis, BSMI Bengkalis dan LAZ Ibadurrahman Duri, Kamis (14/05/20) menerima bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari anggota DPR-RI Drs Chairul Anwar, Apt, asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Aula Pertemuan RS Permata Hati Duri.

Secara simbolis bantuan APD yang bekerjasama dengan BUMN tersebut diserahkan Drs Chairul Anwar, Apt melalui Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam LC ME Sy. APD ini diterima langsung oleh Ketua IDI Bengkalis Dr H Rinaldi Syahputra, Sp, B, Financs, Fics, Ketua BSMI Bengkalis Dr Benni Andica Surya,Sp, PD.

" Di masa PSBB beliau tak bisa datang ke Riau, untuk itu saya mewakili pak ustad Chairul Anwar menyerahkan APDini untuk IDI, BSMI dan LAZ Ibadurrahman agar dipergunakan sebaik-baiknya untuk mencegah penularan Covid 19," kata Khairul Umam.

Pada kesempatan itu terlihat hadir, Owner RS Permata Hati Dr H Fidel Fuadi Dt Majobasa, Ketua Darda III DPW PKS Riau H Misno dan Fardhas Yusfa serta Sumadi tenaga ahli Chairul Anwar. " Kami mengucapkan terima kasih kepada ustad Chairul Anwar atas kepedulian dan bantuan APD yang diberikan untuk kabupaten Bengkalis. Bagi tenaga medis bantuan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan," imbuh Ketua DPRD Bengkalis periode 2019-2024 ini.

Beberapa peralatan yang diberikan itu antara lain, 75 unit APD Disposible, 7 sepatu medik, 7 pompa disinfektan, 7 APD set lengkap dan 150 liter cairan disinfektan untuk IDI Bengkalis. Untuk BSMI Bengkalis 3.000 buah masker kain dan 20 liter hand sanitizer untuk LAZ Ibadurrahman. " Semoga perjalanan tenaga ahli ustad Chairul Anwar ke kabupaten lain dalam rangka menyerahkan APD ini diberikan kemudahan dan berkah hendaknya bagi yang memberi dan bermanfaat bagi yang menerima," sebut Dr H Fidel Fuadi Dt Majobasa.

Baik Dr Rinaldi maupun Dr Benni sama-sama pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Drs Chairul Anwar, Apt yang telah ikut peduli dan memperhatikan keselamatan tenaga medis di kabupaten Bengkalis. Bantuan yang diberikan ini akan digunakan sebaik baiknya untuk kemaslahatan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid 19 yang saat ini belum usai. (BangYus)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar