Serikat Pekerja dan Karyawan/ti BPJamsostek Cabang Duri Bantu Pekerja Rentan Terdampak Covid-19

BPJamsostek Duri bersama Serikat Pekerja BPJamsostek menyantuni pekerja rentan terdampak Covid 19
Loading...

DURI/86 - Dalam rangka memperingati HUT Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan yang ke-21 dan Hari Buruh Internasional, Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan DPC Duri melakukan serangkaian acara pada tanggal 12 -14 Mei 2020 dalam bentuk penyerahan bantuan kepada pekerja rentan terdampak Covid-19.

Bantuan berupa paket sembako kepada para pekerja rentan terdampak Covid-19 diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bidang Kepesertaan selaku Pps. Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Cabang Duri, Arie Pratama yang didampingi oleh Ketua DPC SP BPJamsostek Cabang Duri, M. Alta Putra kepada Yayasan Ibadurrahman Duri dan Panti Asuhan Al Ghasyiyah Duri.

“Bantuan ini kami berikan kepada para pekerja yang memang benar-benar membutuhkan di tengah keadaan yang sulit saat ini. Semoga yang menerima dapat terbantu dengan adanya bantuan ini,” ujar Arie.

Arie pun menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan sumbangan sukarela dari para karyawan/ti BPJamsostek Cabang Duri yang dikumpulkan melalui Serikat Pekerja. Melalui Serikat Pekerja, BPJamsostek Cabang Duri juga memberikan perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm) gratis selama 3 bulan kepada 71 orang relawan yang terhimpun dalam Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Duri yang diberikan simbolis kepada Koordinator ACT Duri.

“Kami berterima kasih kepada BPJamsostek atas bantuan yang diberikan. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik, tidak hanya pada kondisi-kondisi seperti sekarang ini,” ujar Auzar.

Diharapkan dengan terlindunginya para relawan dengan perlindungan JKK dan JKm ini mampu menambah semangat dan ketenangan dalam menjalankan tugas membantu penanganan Covid-19.
Dalam keadaan seperti sekarang ini, BPJamsostek tetap berupaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pekerja.

“Kami tetap membuka layanan melalui Lapak Asik untuk pengajuan klaim. Apabila ada keluhan dan membutuhkan informasi, dapat menghubungi langsung contact center BPJamsostek 175,” kata Arie mengakhiri. (BangYus)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar