Jelang Idul Fitri 1441 H, Chairul Anwar Sebar 5000 Paket Sembako se Riau

DURI/86 - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Anggota DPR RI Fraksi PKS Drs. Chairul Anwar, Apt menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di 7 kabupaten-kota di Provinsi Riau. Jumlah paket yang disebar sebanyak 5.000 paket sembako di Kota Pekanbaru,

DURI/86 - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Anggota DPR RI Fraksi PKS Drs. Chairul Anwar, Apt menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di 7 kabupaten-kota di Provinsi Riau. Jumlah paket yang disebar sebanyak 5.000 paket sembako di Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Kami beserta tim saat ini sedang bergerilya menyebar paket sembako di 7 Kabupaten Kota di Dapil 1 Riau. Paket yang kami bagikan berupa 5 Kg beras, 2 liter minyak dan 1 Kg gula. Kami harap semua paket sudah terbagi sebelum hari raya Idul Fitri,” jelas Chairul (20/05/2020).

Politisi PKS Riau ini berharap agar paket sembako yang diberikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang dalam kondisi yang prihatin. Bantuan ini bisa sedikit membantu kondisi masyarakat menghadapi hari raya Idul Fitri.

“Memang belum bisa menjangkau semuanya. Akan tetapi paling tidak bisa meringankan beban hidup masyarakat. Saya merasa ini saat yang tepat untuk menunjukkan bahwa kita punya semangat gotong royong, saling membantu sesama anak bangsa,” katanya.

Selain membagi paket sembako di kalangan masyarakat, Chairul juga membagikan paket sembako kepada para petugas yang sedang bertugas di jalan terutama di Posko Pengawasan PSBB dan juga kepada awak media yang tetap harus bertugas di masa pandemi ini.

“Kami juga membagikan sebagian paket kepada para petugas yang bertugas di pos penjangaan PSBB, Aparat TNI-Polri, petugas dinas perhubungan. Kami juga berencana membagikan paket kepada rekan-rekan wartawan media yang harus terus bertugas memberikan informasi kepada masyarakat di tengah ancaman wabah ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi penyemangat dalam bertugas,” tutup Chairul. (BangYus)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar