*Bupati Rohil, H Suyatno Diusia ke 63

“Ayo Seksama Bangun Kampung Halaman”

Bupati Rohil H Suyatno potong tumpeng HBD ke 63 di Mess Pemkab Rohil, Ahad (21/6/2020)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Pas dihari lahir Bupati Rokan Hilir, H Suyatno memasuki usia ke 63 (21 Juni 1957-21 Juni 2020), Ahad (21/6/2020). Orang nomor satu Rohil mengajak seluruh elemen masyarakat Rohil untuk seksama membangun kampung halaman.

“Usia yang tergolong tua ini, saya berpikir karena sudah lama mengabdi disini. Oleh karena itu saya ingin berbuat lebih baik lagi untuk negeri ini,” ujar orang nomor satu Rohil kepada Riau86.Com, Ahad (21/6/2020).

Ia mengajak seluruh masyarakat Rohil harus saling bahu membahu dan tolong menolong dalam hal melakukan proses pembangunan. Karena negeri ini milik bersama.

Maka harus dipikirkan secara seksama. Semoga Kabupaten Rokan Hilir menjadi maju dan juga masyarakatnya sejahtera.

Usia yang ke 63 tahun ini tentunya bukan usia muda lagi. Dan berterima kasih kepada kolega yang telah mengucapkan selamat ulang tahun ini.

“Bingkisan yang saya terima ini suatu penghargaan buat saya. Dan tak lupa pula kita doakan semoga masyarakat Rohil sehat walafiat dan dijauhkan dari segala mara bahaya terutama wabah Covid 19 di Rohil,” pinta Bupati.

Sementara itu, Kejari Rohil, Gaos Wicaksono, SH, MH menambahkan, dengan bertambah usia Bupati Rohil H Suyatno ke 63 ini dapat melaksanakan tugas yang diemban. Amanah ini harus dilaksanakan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Pandangan saya dimasa kepemimpinan H Suyatno sangat baik. Oleh karena itu, seluruh elemen masyarakat dapat membantu kinerja Bupati Rohil sehingga daerah ini bisa maju dan masyarakatnya sejahtera,” kaya Kejari Rohil mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar