Ismaryanti Serap Aspirasi Masyarakat Batu Hampar

Anggota DPRD Rokan Hilit, Ismaryanti menyerap aspirasi masyarakat di reses kedua di Kepenghuluan Sei-Sialang, Kecamatan Batu Hampar, Selasa (23/6/2020)
Loading...

BATU HAMPAR/86 - Anggota DPRD Rokan Hilit, Ismaryanti menyerap aspirasi masyarakat di reses kedua di Kepenghuluan Sei-Sialang, Kecamatan Batu Hampar, Selasa (23/6/2020). Aspirasi yang disampaikan mulai dari program pembangunan, pendidikan dan kesehatan.

“Ya, reses kedua ini tetap beraktifitas sesuai prokol kesehatan. Begitu juga dengan masyarakat mengunakan masker,” ujar politisi Gerindra kepada Riau86.Com.

Ia menjabarkan, bahwa masukan demi masukan ini jelas akan ditindaklanjuti. Seperti dunia pendidikan menjadi perhatian serius.

Karena disama cikal bakal lahir Sumber Daya Manusia yang siap pakai diera digital saat ini. Akan tetapi semua itu perlu peran serta baik DPRD Rohil maupun orang tua.

Bagi orang setidaknya agar memantau proses belajar anak dirumah. Sembari menunggu kebijakan dari pemerintah tentang kapan aktifitas KBM dimulai kembali.

Tidak hanya masalah pendidikan saja. Melainkan masih banyak yanh lain danbperlu diperjuankan.

“Yang jelas segala bentuk aspirasi diserap. Dan akan dibawah kedalam sidang nanti,” kata Srikandi Gerindra.

Dan ada tambahan aspirasi lagi dari tokoh masyarakat mengenai batas wilayah kepenghuluan. Agar hal ini dapat diselesaikan, sehingga memudahkan proses pembangunan dan pelayanan masyarakat. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar