Kapolres Rohil Minta Group Bagansiapiapi Tempo Doeloe “Bangkit” Gali Sejarah

Kapolres Rokan Hilir , AKBP Nurhadi Ismanto,S.Ik berharap Group Bagansiapiapi Tempo Doeloe angkat kembali sejarah Bagansiapiapi dihadapan Dr Suratmin dan Admin Group Bagansiapiapi Tempo Doeloe, Rio Almusata, Selasa (23/6/2020)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Kapolres Rokan Hilir , AKBP Nurhadi Ismanto,S.Ik meminta kepada Group Bagansiapiapi Tempo Doeloe untuk bangkit gali sejarah. Pasalnya, Bagansiapiapi merupakan penghasil ikan nomor dua Dunia.

“Dan Bagansiapiapi masih memiliki banyak sejarah yang perlu digali lagi. Jadi janganlah sesekali kita lupakan sejarah atau Jas Merah,” kata Kapolres dihadapan Admin Group Bagansiapiapi Tempo Doeloe, Rio Almusata, Selasa (23/6/2020).

Kapolres mengharapkan pemuda Bagansiapiapi dapat berkolaborasi untuk mengangkat kembali sejarah Bagansiapiapi melalui Bagansiapiapi Tempo Doeloe. Sehingga masyarakat tempatan dan luar tahu akan sejarah Bagansiapiapi.

“Saya sangat memberikan apresiasi dengan group ini. Agar sejarah Bagansiapiapi kembali bisa diingat masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, Rio Almusata selaku admin Group Bagansiapiapi Tempo Doeloe, menambahkan, sangat senang mendapat dukungan dari Kapolres Rohil. Ini bisa menjadi motivasi dan semangat mengali sejarah Bagansiapiapi lebih banyak.

“Saya sangat senang dan bangga bisa berjumpa dengan Kapolres Rohil. Inshaa Allah kedepannya akan kita eksplor lebih dalam lagi sejarah Bagansiapiapi, karena masih banyak sejarah yang belum diangkat,” kata Rio seraya berapi-api. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar