Jelang Pilkada Rohil, Dahlianda Nilai Petahana Masih Layak

Dahlianda Hanifah dengan Bupati Rohil H Suyatno dalam sebuah pertemuan
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Rokan Hilir, 9 Desember 2020 mendatang. Pasangan petahana (H Suyatno dan H Jamiluddin) dinilai masih layak jadi orang nomor satu Rohil.

“Kalau saya menilai pasangan petahana masih layak ditenggah masyarakat Rohil. Apalagi ia masih menjabat Bupati dan Wakil Bupati Rohil saat ini, masih banyak program yang dilanjutkan,” kata politisi muda PKS Rohil, Dahlianda Hanifah kepada Riau86.Com, Kamis (25/6/2020).

Ia mengutarakan, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang dilanjutkan. Apalagi pasangan ini masih satu jiwa membangun kampung halaman ini.

Disegala pelosok jelas petahana masih menjadi pembicaraan dalam pilkada akhir tahun ini. Ditambah elektabilitas petahana ini sangat tinggi dibanding calon yang lain.

“Sangat wajar banyak partai politik melirik ke petahana. Namun bakal calon lain belum terlihat jelas,” katanya.

Pasangan petahana ini tujuanya benar-benar bukan untuk mengejar kedudukan atau kekuasaan. Akan tetapi lebih pada pengabdian untuk Rohil kedepan.

“Yang jelas, petahana layak melanjutkan program bangun Rohil secara global. Kita lihat perkembangan selanjutnya,” kata Anda berapi-api. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar