PKS Muda Rohil Bagikan Nasi Kotak  ke Panti Asuhan Aisyiah

Ketua PKS Muda Rokan Hilir, Rio Almusata didampinggi Sekjen Frans menyerahkan bantuan paket nasi kotak ke Panti Asuhan Aisyiah, Kota Bagansiapiapi, Rabu (24/6/2020)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - PKS Muda Kabupaten Rokan Hilir membagikan paket nasi kotak ke Panti Asuhan Aisyiah. Program ini termasuk unggulan demi menyenangkan hati anak yatim di Rohil.

“Ya, ini merupakan program unggulan kita. Kiranya paket nasi kotak ini bisa mengurangi beban pengeluaran dari panti asuhan,” kata Ketua PKS Muda Rokan Hilir, Rio Almusata kepada Riau86.Com, Kamis (25/6/2020).

Ia mengutarakan, paket nasi kotak siap saji ini langsung diterima pengasuh Panti Asuhan Aisyiah. Nilainya tak seberapa, akan tetapi kepedulian memperhatikan sesama itu sudah menjadi perhatian PKS Muda Rohil.

Jika paket nasi kotak itu mencukupi dapat juga diberikan kepada para Ustadz dan Ustadzah agar dapat sedikit menghibur atas perjuangannya mendidik generasi penerus Islam.

Semoga program ini membuat mereka semakin bersemangat dalam kegiatan belajar. Danb kelak mereka akan menjadi generaai emas di masa yang akan datang.

“Walau ditengah virus Corona yang melanda negeri ini. Kita tentunya berdoa mengharap virus ini cepat berakhir serta tetap waspada,” kata Rio diamini Sekretaris Jendral PKS Muda Rohil, Frans. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar