AXS Pekanbaru Adakan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Darul Ilmi

Penyerahaan bantuan secara simbolik diserahkan oleh Para Admin AXS yaitu Om Herianto, Om Yayan dan Om Hendra dan diterima langsung oleh Bunda Fitri Nasution selaku pengurus Panti Asuhan Darul Ilmi
Loading...

PEKANBARU/86 - Avanza Xenia Solution (AXS) Pekanbari mengadakan bhakti sosial ke Panti Asuhan Darul Ilmi di Jl. Sudirman/Jl Rawasari (Belakang gedung Juang 45) RT 02 RW 16 KelurahanTangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Ahad (28/6/2020). Selain sembako, AXS juga menyumbangkan nasi kotak, pakaian layak pakai, susu bayi dan pempers.

“Semua ini terlaksana atas donasi dari seluruh member AXS Pekanbaru. Selain itu disumbangan nasi kotak untuk seluruh anak panti dari Om Agus,” kata Seorang Member AXS Pekanbaru, Om Joe kepada Riau86.Com, Ahad (28/6/2020).

Ia menjabarkan, bahwa bhakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud perhatian AXS Pekanbaru terhadap anak-anak panti. Apalagi saat ini lagi pandemi Covid 19.

Memang bantuan ini tidak seberapa. Akan tetapi memiliki makna buat kru AXS Pekanbaru.

“Mudah-mudahan kegiatan akan terus berlanjut. Sehingga keberadaan AXS Pekanbaru bermanfaat buat kepentingan masyarakat,” pinta Joe.

Usai penyerahan bantuan secara simbolik diserahkan oleh Para Admin AXS yaitu Om Herianto, Om Yayan dan Om Hendra dan diterima langsung oleh Bunda Fitri Nasution selaku pengurus Panti Asuhan Darul Ilmi. AXS Pekanbaru (Avanza Xenia Solution Pekanbaru) adalah komunitas otomotif pengguna, penghobby dan pemerhati kendaraan keluaran Dealer Toyota dan Daihatsu yaitu Avanza dan Xenia. Di Propinsi Riau, AXS terdapat di 11 wilayah, yaitu AXS Pekanbaru, AXS Duri, AXS Dumai, AXS Pelalawan Ombak Bono, AXS Perawang, AXS Rokan Hilir, AXS Rokan Hulu, AXS Indragiri Hulu, AXS Indragiri Hulu, AXS Kuansing dan AXS Kampar.

Adapun program yang dilakukan oleh AXS Pekanbaru yakni sharing tentang otomotif, oprek-oprek lighting, knalpot, velg mesin. Dan termasuk kegiatan touring, bhakti sosial, pembagian masker dan penggalangan dana korban bencana alam.

Serta tidak ketinggalan Kopdar Gabungan seluruh AXS yang ada di wilayah Riau, Sumatera da Nusantara. Seluruh AXSer panggilan akrab untuk para member AXS melakukan konvoi menuju stadion Utama di Jalan Nagasakti. Konvoi dilakukan dengan mengikuti aturan berlalu lintas yang sudah di tetapkan.

Penutup dari seluruh kegiatan di pusatkan di Stadion Utama Jl. Nagasakti dengan Melakukan Yel… Yel “AXS PEKANBARU LUAR BIASA”!!! Brotherhood No Limit sambil mengacungkan kepalan tangan tanda semangat. Bravo AXS Pekanbaru....(BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar