Mantan Ketua KPU Rohil Tiga Periode Siap Maju Pilkada 2020

Pasangan ASA siap maju di Pilkada Rohil, 9 Desember 2020
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Mantan Ketua KPUD Kabupaten Rokan Hilir, Azhar Syakban menyatakan kesiapannya iku pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Pasalnya, sudah ada partai koalisi yang akan mengusung.

”Kita siap kembali turun gunung membangun Rohil. Saya pribadi sudah siap jika dipercayakan partai pengusung untuk maju,” kata Wak Atan (Azhar Syakban) kepada Riau86.Com, Ahad (5/7/2020).

Ia mengaku, dalam persiapan rencana maju di Pilkada bersama Afrizal Sintong (Epi Sintong). Pasangan Afrizal Sintong dan Azhar Syakban akan sepakat dengan partai dan memiliki visi misi yang sama membangun Rohil.

”Sudah ada beberapa partai untuk koalisi. Yang jelas pasangan ASA ini memiliki komitmen bangun Rohil,” katanya.

Wak Atan berjanji, jika dipastikan ia ikut dalam kandidat pilkada mendatang. Adapun beberapa program yang akan dituntaskan, di antaranya persoalan air bersih dan infrastruktur.

”Persoalan air bersih akan dituntaskan, ini yang utama. Kalau infrastruktur lainnya seperti jalan tinggal penyempurnaan dan peningkatan. Termasuk pembangunan dibidang pertanian, perikanan dan pariwisata,” kata Wak Atan sembari berdoa mendapat dukungan masyarakat Rohil. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar