136 KK Warga Desa Kesumbo Ampai Terima Dana BLT Tahap III

Pj Kepala Desa Kesumbo Ampai Rudi Zuhelvis SH menyalurkan Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap III yang disalurkan pihak desa kepada 136 warga Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan yang terdampak Covid-19, Selasa (7/7/2020)

DURI/86 - Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap III yang disalurkan pihak desa kepada 136 warga Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan yang terdampak Covid-19, Selasa (07/07/20) berjalan lancar.

" Sejak penyaluran tahap pertama yang di bulan Ramadhan kemudian tahap kedua, dua pekan usai Lebaran hingga yang ketiga hari ini, Alhamdulillah semua proses berjalan lancar dan aman," kata Pj Kepala Desa Kesumbo Ampai Rudi Zuhelvis SH, Selasa (7/7/2020)

Terlaksananya keadaan aman dan kondusif dalam penyaluran BLT ini berkat kerjasama yang baik seluruh komponen masyarakat di Desa Kesumbo Ampai. Rudi Zuhelvis tak hanya mengandalkan para ketua RT namun berinisiatif membentuk tim khusus untuk membantu mencari data penerima dana BLT agar tepat sasaran.

" Saya berinisiatif membentuk tim yang terdiri dari karang taruna, perangkat desa dan tokoh pemuda ini untuk memudahkan pendataan warga. Tim ini turun ke lapangan sebelum penyaluran dilaksanakan," imbuh Rudi Zuhelvis.

Turut hadir saat pembagian dana BLT tahap III tersebut Ketua BPD Kesumbo Ampai HM. Yatim, Babinkamtibmas Kesumbo Ampai Aipda Johanda, Babinsa Kesumbo Ampai Serma Sutrisno dan Pendamping Dana Desa Erik Strada.

" Kepada seluruh komponen masyarakat Desa Kesumbo Ampai tanpa terkecuali yang telah membantu kelancaran penyaluran dana BLT ini hingga tahap ketiga kami mengucapkan terima kasih. Semoga bantuan pemerintah ini dapat digunakan sebaik-baiknya bagi warga yang menerima untuk keperluan sehari-hari. Tetap patuhi anjuran protokol kesehatan dari pemerintah dimana saja beraktifitas," pungkasnya. (BangYus)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar