AXS Pekanbaru Touring dan Kopdar ke Buton

AXS Pekanbaru melakukan foto bersama disela Touring dan Kopdar ke Buton, Kabupaten Siak, Ahad (5/7/2020)
Loading...

SIAK/86 - AXS Pekanbaru melakukan kegiatan Touring dan Kopdar ke Buton, Kabupaten Siak, Ahad (5/7/2020). Touring yang dilakukan untuk mempromosikan daerah wisata di Provinsi Riau.

“Ya, kita kali ini lakukan touring dan kopdar di Buton. Alhamdulillah agenda lancar dan sekaligus bisa promosikan wisata di Siak,” ujar Admin AXS Pekanbaru, Hendra kepada Riau86.Com, Selasa (7/7/2020).

Ia mengatakan, bahwa bahwa kegiatan diawali idi SPBU Jln Pesantren sebagai titik kumpul. Touring ino diikuti 23 kendaraan member AXS Pekanbaru.

Selanjutnya diadakan kata sambutan dan pembacaan doa bersama. Setelah itu langsung atur posisi kendaraan dan langsung start menuju Buton, Siak.

Touring AXS Pekanbaru dikomandoi Om Bayu Pilot sebagai Road Capten. Dan Sweeper dilakukan oleh Om Indra.
Masing-masing kendaraan dilengkapi radio komunikasi Handy Talkie dan Rig sebagai alat komunikasi pada saat melakukan touring.

Disepanjang perjalanan, peserta Touring akan mengabadikan spot-spot menarik untuk dokumentasi. Sambil tetap mengikuti aturan berlalu lintas dan protokoler Covid19 yaitu physical distancing.

Sesampainya di Buton, peserta touring disambut oleh Om Azwar Anas selaku Tuan Rumah. Masing-masing peserta bersalaman dan berfoto bersama. Kegiatan dimulai dengan kata sambutan dan selanjutnya makan siang bersama plus bakar jagung dan ikan.

Penutup dari seluruh rangkaian kegiatan ini, seluruh member AXS Pekanbaru melakukan foto bersama dan dilanjutkan konvoi kendaraan menuju ke Pekanbaru. (RilisAXS Pekanbaru/BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar