*Rakor Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum

Seluruh ASN Rohil Akan di SWAB

Bupati Rohil H Suyatno membeeikan sambutan dalam Rakor Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum menghadapadi pemberlakuan new normal life pandemi Covid 19 dan perkembangan virus corona di Provinsi Riau dan Kabupaten Rokan Hilir serta antisipasi Kebakaran La
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir H Suyatno menegaskan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir akan di SWAB. Hal itu dterkuak dalam Rapat Koordinasi Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum menghadapadi pemberlakuan new normal life pandemi Covid 19 dan perkembangan virus corona di Provinsi Riau dan Kabupaten Rokan Hilir serta antisipasi Kebakaran Lahan dan Hutan di Gedung H Misran Rais, Bagansiapiapi, Rabu (15/7/2020).

“Sekedar kita ketahui bahwa positif Covid 19 di Riau berkisar 239 orang dilima Kabupaten/Kota. Alhamdulillah Rohil masih zona hijau (nol Covid 19) dan seluruh ASN akan kita SWAB,” kata orang nomor satu disela sambutan.

Bupati meminta kepada seluruh elemen masyarakat yang ingin beraktifitas diluar rumah untuk memberlakukan protokol kesehatan. Karena persoalan Covid 19 dan antisipasi Karlahut perlu diantisipasi sedini mungkin.

Jauh-jauh Pemkab Rohil telah berbuat dalam mengantisipasi Covid 19 dan Karlahut. Seperti mendirikan berbagai posko dan menerapkan jam malam di setiap Kecamatan di Rohil.

Daerah lain sudah menerapkan PSBB. Sementara itu jauh-jauh hari Rohil sudah lakukan kerja ekstra lebih dari PSBB.

“Alhamdulillah berdampak baik buat kita semua. Saya kemarin ke Jakarta begitu didalam pesawat hati berdebar-debar, ketika keluar biasa-biasa saja,” ujarnya.

Begitu pulang balik ke Pekanbaru baru sampai di Bandara Sutan Syarif Kasim dicek oleh petugas bandara. “Mohon izin Pak, kami hanya menjalankan tugas sesuai SOP,” kata Bupati seraya memuji petugas bandara.

Hal-hal seperti ini cukup bagus. Setelah dicek dan mengisi daftar isian hingga menandatangani sesuai aturan yang ada.

Kejadian ini yang baru dialami. Para petugas ini harus diapresiasi dalam menjalankan tugas.

“Saya sarankan kepada seluruh masyarakat harus memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas. Saya pikir hal ini perlu diingat. Mari seksama kita berdoa agar Covid 19 ini segera berakhir,” kata Bupati mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar