AXS Pekanbaru, Kampar, AXFC dan AXSer Pessel Kopdar Lintas Komunitas

Guna mempererat silaturahmi, AXS Pekanbaru, Kampar, AXFC dan AXSer Pesisir Selatan (Sumatera Barat) kopi darat (Kopdar) lintas komunitas di Gerai Makanan “Ayam Remuk Jogja”, Kamis (16/7/2020) malam
Loading...

PEKANBARU/86 - Guna mempererat silaturahmi, AXS Pekanbaru, Kampar, AXFC dan AXSer Pesisir Selatan (Sumatera Barat) kopi darat (Kopdar) lintas komunitas di Gerai Makanan “Ayam Remuk Jogja”, Kamis (16/7/2020) malam. Hal ini dilakukan sebagai bentuk syukuran dan berbagi rejeki sesama komunitas.

“Alhamdulillah, Kopdar kali ini sangat ramai. Ini suatu yang sangat kiya syukuri bersama, karena ada AXSer Pesel jauh-jauh ikut bergabung dengan komunitas lain,” kata Om Bayu CCTV kepada Riau86.Com.

Om Bayu mengatakan, hal-hal seperti inilah yang perlu dijaga sesama komunitas. Dengan bersilaturahmi antar satu komunitas dengan komunitas lain akan menjadi besar.

Artinya persaudaraanpun dapat bertambah banyak. Begitu juga akan lahir program yang positif akan dilaksanakan seluruh komunitas seperti AXS Pekanbaru, Kampar, AXFC dan AXSer Pesisir Selatan (Sumatera Barat).

Kopdar bareng ini di hadiri oleh admin dan ketua dari masing komuniti. AXS Pekanbaru dihadiri oleh Om Hendra, AXS Kampar dihadiri oleh Om Andi Cikgu, AXFC dihadiri oleh Om Carlos, AXSer Pessel dihadiri Om Ade Bojenk.

Suasana keakraban penuh canda ria terasa begitu kental ala komunitas pengguna Avanza dan Xenia ini. Sebelum melakukan santap malam, pembuka acara dilakukan Oleh Om Indra, dan pembacaan doa dilakukan oleh Om Ricko. Selanjutnya seluruh peserta kopdar yang dihadiri sekitar 50 orang menyantap hidangan yang telah disediakan.

Dan tidak ketinggalan juga sesi foto bersama dilakukan oleh seluruh member yang berbaur melebur menjadi satu, dengan bermacam gaya sambil meneriakan Brotherhood No Limit. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar