Challenger MTB Club Pekanbaru Fun Gowes di Danau Buatan Rumbai

Challenger MTB Club Pekanbaru Fun Gowes di Danau Buatan Rumbai dengan Track yang sangat Ektreme
Loading...

PEKANBARU/86 - Fun Gowes yang digelar oleh Challenger MTB Club Pekanbaru, Ahad (19/7/2020) sudah menjadi agenda rutin. Gowes kali ini mengexplore wilayah Rumbai dengan hutan lindung dan danau buatan.

“Alhamdulillah kegiatan Gowes kali ini cukup ektreme. Dan berjalan aman dan terkendali,” kata Om Dindin kepada Riau86.Com.

Dindin menguraikan, kegiatan Gowes dimulai dari Mesjid Dakwah yang terletak di seputaran pintu Masuk Chevron. Sebelum kegiatan dimulai, seluruh peserta mempersiapkan sepeda dan perlengkapanya.

Setelah berfoto bersama dan berdoa, seluruh peserta langsung mengayuh pedal melintasi jalan aspal dan tentunya jalan tanah yang sedikit basah akibat hujan.
Pemandangan yang pertama dilihat adalah hutan lindung yang alami.

Track semi downhill yang dibuat oleh Challanger MTB Club ini. Seluruh peserta mencicipi terlebih dahulu track semi downhill ini kemudian melanjutkan ke track berikutnya.

Pada track selanjutnya peserta disambut oleh jalan tanah yang curam dan menanjak cukup extreme. Dengan penuh semangat seluruh peserta terus mengayuh sepedanya hingga menuju puncak.

Selanjutnya peserta melewati track kebun sawit, hingga mengelilingi track danau buatan yang masih dipenuhi semak belukar. Hingga akhirnya peserta disambut oleh pemandangan danau buatan yang cukup tenang airnya.

Peserta langsung menyantap makanan yang telah disediakan. Sambil melepas lelah. “Track kali ini cukup extreme,” kata Om Joe satu satunya peserta dari LaSak Gowes Pekanbaru. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar