GIB Rohil Beri Bantuan Beras kepada Korban Kebakaran

Ketua GIB Rohil, Rio Almusata, S,Sos menyerahkan bantuan beras kepada korban kebakaran di Jalan Pusara II Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 – Gerakan Infak Beras (GIB) Rokan Hilir memberikan bantuan beras kepada korban kebakaran. Pasalnya, kebakaran ini terjadi di pemukiman padat penduduk yang terletak di Jalan Pusara II Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (21/7/2020) lalu.

Hal itu disampaikan Ketua GIB Rohil, Rio Almusata, S,Sos kepada Riau86.Com, Kamis (22/7/2020). Ia menjelaskan, bahwa dalam kebakaran ini menghanguskan empat unit  rumah.

Keempat rumah milik Suro (60) tahun, Yajid (62), Ependi (41) dan Amri alias Ujang Bulu (64) tahun. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Namun akibat peristiwa itu korban mengalami kerugian ditaksir ratusan juta rupiah lebih. Kondisi seperti ini GIB Rohil bergerak cepat memberikan bantuan berupa beras untuk korban kebakaran tersebut.

“Beras yang kita salurkan itu bantuan dari donatur GIB per bulan. Mudah-mudahan bantuan diberikan dapat bermanfaat,” kata Rio berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar