Serahkan SK, PKS Resmi Usung SAA – Reni Nurita di Pilkada Siak 2020

SK DPP PKS bernomor 196/SKEP/DPP-PKS/2020 itu diserahkan oleh Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief kepada pasangan SAA – Reni Nulita di Kantor PKS Riau Jalan Soekarno Hatta, Kamis (30/07/2020).

PEKANBARU/86 – Pasangan Sayyed Abu Bakar Assegaf (SAA) dan Reni Nurlita resmi mengantongi SK (Surat Keputusan) dari DPP PKS untuk maju sebagai kandidat Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Siak Sri Indrapura periode 2020-2025.

SK DPP PKS bernomor 196/SKEP/DPP-PKS/2020 itu diserahkan oleh Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief kepada pasangan SAA – Reni Nulita di Kantor PKS Riau Jalan Soekarno Hatta, Kamis (30/07/2020).

Saat memberikan sambutan, Hendry Munief menyampaikan bahwa SAA dan Reni Nurlita merupakan kader terbaik partai Demokrat dan PKS. Pasangan ini juga memiliki visi misi yang jelas untuk kemajuan Kabupaten Siak Sri Indrapura.

“Saya juga juga mengajak seluruh pengurus partai Demokrat dan PKS bergandengan tangan, membentuk tim yang solid untuk menghantarkan pasangan SAA – Reni Nurlita meraih kemenangan,” pungkasnya.

Diakhir acara penyerahan SK, saat diwawancara Sayyed Abu Bakar Assegaf mengungkapkan rasa syukur kepada Allah dan mengucapkan terimaksih kepada PKS atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan Reni Nurita.

“InsyaAllah amanah ini akan kami jalankan dengan baik dan kami mulai dengan niat yang baik. Selanjutnya, kedua partai ini akan terus berkolaborasi menjemput kemenangan dan memberikan yang terbaik serta mensejahterahkan masyarakat kabupaten Siak,” tutur pria yang akrab disapa Ibek tersebut.

Penyerahan SK yang bertepatan dengan hari Arafah ini dihadiri pengurus dan tokoh politik kedua partai. Selain Ketua DPW PKS Riau, tampak hadir Ketua DPD PKS Siak Agus Malik beserta pengurus, Ketua Darda PKS Teguh Sahono, Anggota DPRD Riau fraksi PKS Arnita Sari. Sedangkan dari Demokrat hadir ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar beserta jajaran pengurus, pengurus DPC Demokrat Siak serta Anggota DPR RI Achmad. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar