Cegah Kejahatan C3, Kapolsek Kubu Bersama Jajaran Rutin Lakukan Patroli

Terlihatr personel Polsek Kubu saat berdialog dengan Jamaah Masjid Al Ikhwan.

KUBU/86 - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan C3 ( Curas, Curat, Curanmor ), Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM bersama personel melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Kubu, Selasa (25/8 /2020) sekira pukul 05.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan patroli rutin untuk mencegah C3 tersebut yaitu, Brigadir Maryanto, Bripda Zainudin Usman. Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu IPTU R. Sudaryono S., S.I.K M.M. menerangkan, giat tersebut juga betujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta menunjang program Polri yang Prometer.

"Patroli juga dilaksanakan di Masjid Al Ikhwan di Jalan Jendral Sudirman Kepenghulian Sei Kubu, Kecamatan Kubu Babussalam, dan kami melakukan penjagaan sepeda motor para jemaah masjid Al Ikhwan ketika jamaah sedang melaksanakn sholat subuh. Setelah jamaah selesai melaksanakan sholat subuh, barulah kami menunaikan sholat subuh kami," terang pria yang suka menebar senyum ini.

Lanjut Kapolsek, Setelah sholat subuh selesai, pihaknya bersama jamaah berdialog tentang Kamtibmas di seputaran Masjid, dan jamaah Masjid Al Ikhwan menjawab situasi kamtibmas terdapat aman. 

"Sebelum melaksanakan sholat subuh, personel juga mengingatkan jamaah agar terlebih dahulu mengunci ganda kendaraan nya, kemudian kami juga menghimbau akan bahaya faham radikal yang bisa membuat masyarakat resah dan membahayakan diri sendiri serta keluarga," ungkapnya. 

Kapolsek juga menghimbau kepada semua masyarakat se Kecamatan Kubu, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat. "Kurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalulah memakai masker apabila keluar rumah, hingga kita bisa terhindar dari virus Covid 19 yang menghantui kita semua saat ini," kata Kapolsek mengakhiri. (BangZoel)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar