Balon Cawabup Bengkalis Syamda Berdialog Dengan Tokoh Masyarakat di Kantin Nur Iman

Bacalon Wabup Bengkalis Ir Samsu Dalimunthe alias Syamda foto bersama usai berdialog dengan tokoh masyarakat di Kantin Nur Iman, Duri, Sabtu (29/08/20).(f.ist)
Loading...

DURI/86 -- Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2024, Ir H Samsu Dalimunthe yang akrab disapa Syamda, Sabtu (29/08/20) siang berkesempatan berdialog dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kantin Nur Iman, Jalan Melati, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan anggota DPRD Bengkalis yang berpasangan dengan Ir Indra Gunawan Eet dengan jargon ESA yang diusung Partai Golkar dan Perindo ini, disambut antusias oleh para tokoh masyarakat setempat yang ingin mendengar langsung pemaparan visi dan misi pasangan Eet-Syamda dalam mengelola pemerintahan dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat kedepannya di Kabupaten Bengkalis.

Juga terkait nasib buruh dan pekerja lokal berkenaan dengan peralihan dari CPI ke Pertamina di tahun 2021 nanti turut menjadi bahasan dalam pertemuan tersebut.

Syamda datang turut didampingi tim inti pemenangan seperti Ngatno Eko Prawiro sebagai ketua tim ESA Bengkalis daratan, Agussalim, Jufrial, Irwan, dan Dedi Risdianto. Sementara itu dari tokoh masyarakat setempat hadir H Zainal Arifin Sagita, H Desembrial, H Julius Caesar Lelo, HM Ardi Amir, Hj Yet Zainal pengelola Kantin Nur Iman dan warga setempat.

Pada kesempatan itu Syamda bercerita panjang lebar tentang keinginannya maju menjadi pejabat eksekutif. Meskipun saat ini masih aktif di lembaga legislatif, namun Syamda mengakui tidak bisa berbuat banyak membantu masyarakat.

“Jika di eksekutif saya akan bisa banyak berbuat untuk masyarakat. Disamping itu Bengkalis membutuhkan pemimpin yang punya visi misi yang jelas untuk kemajuan Negeri Junjungan. Dan kami Eet Syamda, punya program nyata untuk mewujudkan kemakmuran yang merata hingga ke pelosok kampung, dengan memaksimalkan seluruh potensi SDA dan SDM yang ada," papar Syamda.

Syamda nantinya jika dipercaya masyarakat dan terpilih sebagai wakil bupati Bengkalis akan fokus pada pengelolaan Bengkalis daratan khususnya Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Mandau dan akan berkantor di Kecamatan Mandau paling sedikit 13 hari. Barang tentu akan fokus membenahi empat kecamatan ini. Hal ini sudahi menjadi komitmen bersama pak Eet yang akan juga fokus pada Bengkalis pulau. Semua demi pemerataan pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

Menanggapi kedatangan Syamda ke tempatnya, H Zainal Arifin Sagita menyatakan senang karena dapat mendengar langsung pemaparan dari sang bacalon wabup. " Kita memang mengharapkan para bacalon turun ke masyarakat menyampaikan visi dan misinya. Hal ini bisa sebagai bahan pertimbangan bagi kita saat hari pemilihan nanti, menentukan pemimpin yang terbaik," katanya.

Usai mendengar pemaparan Syamda, Zainal dan para tokoh lainnya mengaku kagum dengan program yang disampaikan Syamda. Hal itu sesuai dengan kondisi terkini. " Semoga ikhtiar beliau kesampaian dan segera menjalankan program yang sudah disusun dengan baik. (BangOse)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar