PKS Riau Cari Pemimpin Alternatif yang Terbaik untuk Rohil

Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief foto bersama Ketua DPD PKS Rohil, Muhammad Rafiq dan Edison SAg disela Rapat Koordinasi Nasional yang diadakan oleh DPP PKS pusat, dengan tajuk Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Aula Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Sabtu
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Pesta demokrasi sudah didepan mata. Oleh karena itu, Partai PKS Riau masih mencari pemimpin alternatif yang terbaik untuk Kabupaten Rokan Hilir.

“Ya, setakat ini masih mencari yang terbaik untuk Rohil. Kita masih ada bincang-bincang politik dengan Partai Nasdem dan Hanura,” kata Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief kepada Riau86.Com, Ahad (30/8/2020).

Politisi muda PKS Riau ini masih melihat-lihat apakah kader akan maju di Pilkada Rohil. Akan tetapi bisa jadi kader sendiri.

Semua itu tentu berdasarkan bincang-bincang politik dengan partai Nasdem dan Hanura. Sejuah ini nama dari PKS Rohil yang menjadi Calon Bupati masih jadi tanda tanya.

“Yang jelas PKS Riau akan mencari figur terbaik Pemimpin Rohil. Untuk lebih jelas, kita lihat perkembangan dalam waktu dekat,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar