Konsep Industrial Modern

Titik Temu Coffee & Friends Hadir di Kota Bagansiapiapi

Owner Riau86.com berkesempat berswafoto dengan pengusaha muda sekaligus Owner Titik Temu Coffe & Friends, Dendi Gustian dkk, Ahad (30/8/2020) malam
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Titik Temu Coffee & Friends hadir di Kota Bagansiapiapi. Tempat nongkrong kaum milenial mengangkat tema dengan konsep Industrial Modern.

“Ya, Alhamdulillah semua ini berdiri berawal dari sebuah mimpi. Sebelum buka Titik Temu Coffee & Friends ini kita lebih awal buka dipinggir jalanan Kota Bagansiapiapi,” kata Owner Titik Temu Coffe & Friends, Dendi Gustian (22) dan Puja Rahma Lisa Harofie kepada Riau86.Com, Ahad (30/8/2020) malam.

Dendi menguraikan, selama dua bulan bula dipinggiran jalan Aman, Kota Bagansiapiapi animo pelangan cukup bagus. Melihat pelangan yang datang cukup beragam, mulai kaum milenial hingga orang tua.

Dua pekan hingga tiga pekan jelang buka Titik Temu Coffee & Friends ini. Dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, bermimpi bahwa pelangan cukup hanyak yang antri membeli minuman ciri khas Titik Temu Coffee & Friends.

“Awal nama yang direncanakan yakni Titik Rindu. Setelah dibawah dengan seksama dengan Owner disepekti berubah nama seperti sekarang ini Titik Temu Coffee & Friends,” kata Dendi seraya sibuk melayani pelangan.

Oleh karena itu, kiranya bagi kaum milenial yuk mampir di Titik Temu Coffee & Friends. Kamu tidak hanya disuguhi kopi, tapi juga minuman khas coffe susu kekinian yakni Manual Brew. Plus makanan ringan Takoyaki, kentang goreng dan masih banyak makanan khas lainnya.

Untuk lebih jelasnya Titik Temu Coffee & Friends berada di Jalan Pahlawan, Kota Bagansiapiapi. Lokasi memiliki tempat cukup luas, kamu bisa pilih Indoor atau Outdoor.

Disetiap sudut bisa dijadikan latar untuk berswafoto. Untuk mencoba dan mau order via online free ongkir #Titik temu_co...(BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar