Pilkada Rohil, Dukungan PKS Berlabuh ke Cutra Andika – Muhammad Rafik

Wakil Ketua Umum DPW PKS Riau Syamsudin B menyerahkan SK kepada Cutra Andika – Muhammad Rafik, di kantor DPW PKS Riau pada hari ini Jum’at sore (04/09/20)
Loading...

PEKANBARU/86 – Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya DPP PKS resmi mengeluarkan SK (Surat Keputusan) untuk Pilkada Rokan Hilir, berkoalisi dengan Partai Hanura. SK tersebut diberikan untuk Pasangan Calon (Paslon) Cutra Andika – Muhammad Rafik.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, SK langsung diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPW PKS Riau Syamsudin B kepada Cutra Andika – Muhammad Rafik, di kantor DPW PKS Riau pada hari ini Jum’at sore (04/09/20). Kemudian, malam dilanjutkan penyerahan SK dari DPP Partai Hanura di kantor DPD Hanura Riau. Sekaligus penyerahan Form B.1 KWK Parpol.

Pada hari ahad (06 September 2020) pasangan ini akan melakukan pendaftaran di kantor KPU Rohil. Di Rohil, PKS memiliki 4 kursi dan Hanura 5 Kursi, sehingga memenuhi syarat untuk berlayar di Pilkada serentak 2020.

Wakil Ketua DPW PKS Riau Syamsudin B dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan diserahkan SK tersebut maka resmi PKS mengusung pasangan Cutra Andika – Muhammad Rafik.

“Mudah-mudahan dengan proses yang sangat cepat ini Allah berikan keberkahan dan kemenangan,”

“InsyaAllah PKS mendukung penuh, seluruh struktur dan kader akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan ini. Jangan merasa sendiri dan jangan berjuang sendiri, karena kalau sendiri hasilnya tidak akan maksimal,” katanya.

Sementara itu, Calon Bupati Rohil Cutra Andika mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Atas nama pribadi saya ucapkan terimakasih kepada PKS yang memberikan amanah kepada kami bersama kanda Muhammad Rafik. Ini adalah rangkaian proses dan do'a dari rencana kita untuk menjemput takdir Allah,”

“Semoga Allah berikan kelancaran mulai proses pendaftaran, kampanye, hingga menjadi pemenang dan ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026. Mohon do’a dan dukungannya,” kata Cutra penuh semangat.

Pasangan ini memiliki singkatan Camar, yang juga memiliki filosofi seperti burug camar yang terbang bersama untuk menjemput kemenangan. Selain itu, pasangan ini memiliki tagline ‘Energi baru Rokan Hilir’ yang merupakan singkatan 10 dari misi mereka. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar