Hasil SWAB Istri Bupati Rohil dan Keluarga Negatif Covid 19

Bupati Rohil, H Suyatno

BAGANSIAPIAPI/86 - Dinas Kesehatan Kabupaten Rokanhilir, Provinsi Riau, menyatakan Istri Bupati Rohil H.Suyatno, Hj.Wan Mardiana Suyatno dan keluarganya tidak tertular COVID-19 berdasarkan hasil tes Swab Laboraturum RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau Sabtu (5/9/2020)

Kepala Dinkes Rohil Dahniar melaui Sekretaris H.Ahmad Yusuf kepada wartawan, Sabtu (5/9/2020) mengatakan, Istri Dari H.Suyatno (Bupati Rohil ), Hj.Wan Mardiana dan tiga anaknya (Arie Sumarna SE, Ade Sumarna dan Tiara Sumarna) negatif COVID-19 setelah dilakukan tes usap (swab).

“Hasil swab ibuk dan anggota keluarnya tidak tertular COVID-19 dan juga para sopirnya,” kata Ahmad

Hj Wan Mardiana dan anggota keluarganya tidak perlu lagi menjalani karantina mandiri. Karena sudah sembuh atau tidak ada gejala Covid.

Namun demikian pihaknya menghimbau tetap melakukan protokol kesehatan. Seperti dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta tetap jaga kesehatan

“Berdasarkan data COVID-19 pada tanggal 4 September 2020 total jumlah psssien COVID-19 yang positif di Rohil mencapai 60 orang, sebanyak 51 orang dinyatakan sehat dan sembuh,8 dantaranya masih dirawat dan dikarantina, 1 orang sembuh pasien berasal dari luar riau dan 2 orang sembuh pasien berasal dari Sumut,” kata Ahmad.

Sementara itu, kondisi Bupati Rohil, H Suyatno, hari ini semakin mantap. Rutinitas olahraga kecil terus dilakukan.

“Alhamdulillah, kondisi saya semakin mantap. Saya berdoa agar wabah Covid 19 cepat berakhir diseluruh penjuru dunia,” kata Bupati melalui via Whatapp kepada Riau86.Com. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar