Haji Eka Rinaldi Jamu Eet, Syamda dan Edy Natar di Kediamannya

Balon Bupati dan Wabup Bengkalis Indra Gunawan Eet dan Samsu Dalimunthe bersama Brigjen TNI (Purn) Edy Afrizal Natar Nasution dijamu Haji Eka Rinaldi.(f.ist)
Loading...

DURI/86 -- Sebelum deklarasi di kediamannya KM 4 Kulim, Ir H Samsu Dalimunthe balon Cawabup bersama Ir Indra Gunawan Eet balon cabup Bengkalis periode 2021-2024, beserta tokoh masyarakat Bengkalis Brigjen TNI (Purn) Edy Afrizal Natar Nasution, dijamu H Eka Rinaldi, salah seorang pengurus sukses di Kota Duri, di rumahnya, Jalan Sultan Syarif Kasim, Gang Sepat, Sabtu (05/09/20).

Kehadiran Eet-Syamda dan Edy Natar disambut meriah pendukung Eet-Syamda yang sudah menunggu dari pagi. Juga hadir sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Irwan Mawardi SH, Indra Verniza Dt Mangiang, Afrizal Tanjung, H Desembrial, H Irwan Munir, H Idris, Hendri Hasibuan, Jon Helmi dan banyak lainnya.

" Kita mengundang pak Eet dan pak Syamda serta pak Edy Natar dalam rangka silaturahmi. Pak Eet, pak Syamda seperti diketahui calon pemimpin kabupaten Bengkalis saat ini. Untuk itu kita memberikan dukungan kepada beliau semoga sukses dan cita cita beliau tercapai membangun kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik lagi," ujar H Eka Rinaldi didampingi Irwan Mawardi SH kepada Riau86.com, Sabtu (05/09/20).

Ditambahkan Irwan Mawardi, silaturahmi antara masyarakat dengan calon pemimpin seperti ini hendaknya terus terbangun ketika Eet-Syamda menjadi bupati dan wakil bupati Bengkalis nanti. " Kedua sosok ini orang bersahaja, rendah hati dan seorang pejuang. Kita melihat kedua sosok inilah yang dibutuhkan masyarakat kabupaten Bengkalis saat ini. Masyarakat pun sudah semakin cerdas dalam memilih pemimpin. Insya Allah perjuangan Eet Syamda akan membuahkan kemenangan nanti," paparnya.

Sementara itu, Indra Verniza Dt Mangiang memberikan pesan 'pahit' kepada Eet agar tidak seperti bupati-bupati Bengkalis sebelumnya yang masuk bui. " Jangan nepotisme, hilangkan politik dinasti dan tempatkan orang (pejabat, red) sesuai dengan kompetensinya tanpa memandang suku dan lainnya," katanya didepan Eet.

Eet sendiri dalam penyampaiannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Haji Eka Rinaldi yang telah menjamunya bersama Syamda dan Edy Natar. " Insya Allah masukan dalam tokoh-tokoh ini akan menguatkan kita meraih kemenangan. Untuk blok Rokan kita akan menjadi pengelola bukan penerima fee. Dan kehadiran kami ini (Eet Syamda) bukan untuk main-main. Akan kita buktikan, kekuatan pergaulan bisa mengalahkan kekuatan uang," tegasnya. (BangOse)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar