Hadiri Deklarasi Eet-Syamda di Duri

Syamsuar : 'Siapa yang Membelot Siap-Siap di PAW'

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Syamsuar M.Si menghadiri deklarasi Balon Bupati dan Indra Gunawan Eet Balon Wabup Bengkalis Ir Samsu Dalimunthe, di Duri, Sabtu (05/09/20).(f.ist)
Loading...

DURI/86 - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, H Syamsuar M.Si secara terbuka dan tegas mengingatkan seluruh kader, pengurus dan anggota dewan Partai Golkar untuk mendukung penuh calon kepala daerah (cakada) yang sudah ditetapkan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

" Siapa (anggota dewan Partai Golkar,red) yang membelot baik di dapilnya siap-siap di PAW (pengganti antar waktu). Artinya disini, ini bukan ngomong Syamsuar, tapi ini ngomong ketua umum. Tapi kalau tak percaya silahkan dicoba," ujar Syamsuar dihadapan pendukung ESA dan seluruh anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar, saat deklarasi pasangan Balon Bupat Ir Indra Gunawan Eet dan Balon Wabup Bengkalis Ir Samsu Dalimunthe alias Syamda, Sabtu (05/09/20) di kediaman Syamda, Km 4 Kulim, Duri.

Dijelaskan Syamsuar yang sangat tahu dinamika internal partainya, tidak mudah bagi seorang ketua Partai Golkar untuk menentukan cakada yang diusung di Pilkada. Terlebih dahulu harus melalui seleksi ketat dan survei yang dilakukan DPP sendiri.

" Setelah ini diputuskan Ketum bapak Airlangga Hartarto, tidak ada alasan. Semua fraksi, semua pengurus sampai ke level bawah harus berjuang mengajak masyarakat memenangkan calon kita sekarang ESA (Eet Syamda) ini," tegas Syamsuar.

Pernyataan tegas ini dijelaskan Syamsuar, hanya menjalankan amanah ketua umum Partai Golkar dan sangat ia pertanggungjawabkan. " Harapan saya kepada rekan-rekan disini, amanah ketua umum dipegang teguh. Karena sekarang kita sudah dipercayakan ketua umum, Eet dan Syamda ini. Mari kita berjuang untuk pemenangan pada 9 Desember mendatang," pungkasnya. (BangOse)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar