PKS Solid Dukung AMAN

Khairul Umam : "Mencatut Nama, Simbol dan Jargon PKS Adalah Perbuatan Melawan Hukum "

Konferensi pers Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam LC ME Sy, dihadapan wartawan Duri, Selasa (09/09/20)
Loading...

DURI/86 -- Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam LC ME Sy mengeluarkan pernyataan tegas bahwa PKS hanya mendukung paslon bupati dan wakil bupati Bengkalis, Abi Bahrun-Herman (AMAN) pada Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020 nanti.

" Jika ada pihak-pihak tak bertanggung jawab mengatakan PKS juga mendukung paslon lain selain AMAN, itu tidak benar. Penegasan ini perlu disampaikan secara terbuka kepada masyarakat sehubungan informasi yang kami terima di lapangan, ada orang-orang tak beretika mencatut dan mempelesetkan nama, simbol dan jargon PKS untuk kepentingan paslon lain,' ujar Khairul Umam kepada Riau86.com, dalam konferensi pers, Selasa (09/09/20).

Pada kesempatan konferensi pers itu turut hadir Bendahara Umum DPD PKS Kabupaten Bengkalis dr H Fidel Fuadi Dt Majobasa, anggota DPRD Bengkalis dari PKS Sanusi SH dan Ketua Advokasi Daerah Abi-Herman, M Khairul SH, MH di Han's Cafe, Duri.

"Apabila nanti masih didapati atau ditemukan penggunaan dan pencatutan nama PKS tanpa izin, tanpa hak baik secara lisan maupun tulisan itu merupakan perbuatan ilegal melawan hukum, dan akan kita bawa ke ranah hukum," paparnya.

Terakhir Khairul Umam menegaskan lagi segenap pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat yang mendukung pasangan AMAN tetap solid akan berjuang bersama-sama memenangkan Pilkada Bengkalis 2020. (BangOse)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar