Dinyatakan Sehat, Paslon SUDIN Siap Bertanding di Pilkada Rohil 2020

Pasangan Calon Bupati Rohil H Suyatno dan Calon Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin dinyatakan sehat dalam menjalani serangkain tes kesehatan di RS Arifin Ahmad, Pekanbaru, Kamis (10/9/2020)
Loading...

PEKANBARU/86 - Pasangan Calon Bupati Rohil H Suyatno dan Calon Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin dinyatakan sehat. Hal ini terkuak disela menjalani serangkian tes kesehatan di RS Arifin Ahmad, Pekanbaru, Kamis (10/9/2020)

"Alhamdulillah, kami (H Suyatno dan H Jamiluddin) dinyatakan sehat walafiat dari semua tes kesehatan. Hasil yang baik jelas Sudin jilid 2 siap bertanding di Pilkada Rohil,” kata orang nomor satu Rohil kepada wartawan.



Ia mengatakan, dengan hasil ini barang tentu akan mengikuti tahapan persyaratan selanjutnya. Dan tak lupa pula, Bupati menyampaikan juga mengucapkan terima kasih atas do'a masyarakat Rohil.

Sehingga dalam pemeriksaan kesehatan bersama Jamiluddin berjalan lancar. “Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat mensukseskan Pilkada Rohil damai dan berkualitas,” kata Suyatno mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar