Bupati Rohil Serahkan Bantuan Alat Pertanian, Pupuk dan Kambing

Bupati Rokan Hilir H Suyatno menyerahkan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) dan sarana produksi (Saprodi) dari Pemerintah Pusat ke sejumlah kelompok tani di kantor DKPP Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Rokab Hilir, Selasa (15/9/2020)
Loading...

BAGANAIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir H Suyatno menyerahkan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) dan sarana produksi (Saprodi) dari Pemerintah Pusat ke sejumlah kelompok tani di kantor DKPP Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Rokab Hilir, Selasa (15/9/2020). Kiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memenuhi kebutuhan para petani Rohil melalui APBN. Hal ini dengan menindak lanjuti proposal yang diajukan oleh DKPP Rohil,” kata orang nomor satu Rohil disela sambutan.

Ia mengatakan, program-program seperti ini cukup bagus. Sehingga para petani tidak serta merta mengharapkan bantuan melalui APBD Rohil.

Kerjasama yang telah dirajut dengan anggota DPR RI akhirnya membuahkan hasil. Begitu juga, lanjutnya, melalui program-program DKPP Rohil untuk meningkatkan di bidang pertanian masyarakat.

"Kita (Pemkab) bersama DPRD mendorong para petani kita agar dapat meningkatkan taraf hidup mereka. Alat mesin pertanian yang diberikan secara utuh agar senantiasa dirawat dan dijaga serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Bupati mengingatkan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar