Bupati Rohil Tanam Kelapa Sawit Program Perdana PSR 2020

Bupati Suyatno melakukan penanaman kelapa sawit program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) tahun 2020 di Kecamatan Balai Jaya

BALAI JAYA/86 - Bupati Rokan Hilir H Suyatno secara resmi melakukan penanaman kelapa sawit program perdana Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) tahun 2020 di Kecamatan Balai Jaya, Kamis (17/9/2020). Program PSR ini dilakukan dua koperasi yakni KUD Karya Sawitri Kepenghuluan Kencana dan KUD Marga Bakti Kepenghuluan Bagan Bhakti, Kecamatan Balai Jaya.

"Ya mana kita ketahui kegiatan awal itu langsung ditandai dengan penanaman perdana oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo dan kemudian pada tahap kedua oleh pak Moeldoko tahun 2017, “ kata orang nomor satu Rohil disela sambutan.

Ia mengatakan, program PSR adalah merupakan salah satu upaya untuk menjaga peran perkebunan kelapa sawit secara berkesinambungan. Semua ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani kelapa sawit.

Serta juga bisa menjadi salah satu jalan untuk memastikan ketersediaan pasokan minyak sawit. Agar dapat diolah menjadi biofuel.

“Besar harapan kita program ini terus berkesinambungan. Sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan petani kelapa sawit,” kata Bupati seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar