Relawan Smart Milenial AHAD Jangkau Anak-anak Muda Rohil Sampai Pelosok

Koordinator Relawan Smart Milenial AHAD, Yusriyal, bersama Ketua Tim, Muhtar Mizi (kemeja putih).
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Selain mesin partai yang tergabung dalam Koalisi Rohil Bersatu (KARIB), tim pemenangan H. Asri Auzar- H.Fuad Ahmad (AHAD) dari tim relawan juga terus bergerak dengan caranya.

Di antaranya berasal dari tim relawan Smart Milenial AHAD. Tim ini menyasar para pemilih pemula dan kalangan anak-anak muda yang tersebar di berbagai pelosok negeri seribu kubah.

"Smart Milenial Ahad hadir sebagai wujud keinginan untuk sebuah perubahan. Keberadaan kita terstruktur dari tingkat kabupaten, sampai pelosok desa. Sasaran kita kawan-kawan milenial dan anak-anak muda," ujar Koordinator Smart Milenial AHAD, Yusriyal, Jumat (2/10).

Saat ini konsolidasi terus dilakukan secara masif, dari satu titik pertemuan, ke satu titik lainnya yang terus mobile setiap hari. "Tapi karena dalam situasi pandemi, setiap pertemuan selalu kami batasi, sebagaimana ketentuan protokol kesehatan yang sudah ditetap pemerintah," ujarnya.

Namun demikian, sambungnya, respon masyarakat dari kalangan milenial dan anak-anak muda, sangat positif dan antusias. Terbukti, setiap pertemuan, selalu ramai yang datang.

"Itu artinya keberadaan kita diterima oleh masyarakat. Dengan begitu mereka juga menerima calon yang kita usung (AHAD Nomor Urut 3), karena kita sudah satu misi, ingin perubahan Rohil yang lebih baik," katanya.

Dalam banyak pertemuan, mereka juga secara detail memperkenalkan sosok H. Asri Auzar dan H. Fuad Ahmad, yang dianggap sebagai pasangan paling ideal dan layak untuk memimpin Rohil saat ini untuk lima tahun kedepan.

"Kita tau bahwa, Pak Asri adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dan juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau. Itu artinya, dengan pengalaman tersebut, beliau punya kapasitas untuk menjadi pemimpin di Rohil," tambahnya.

Begitu juga dengan sosok wakilnya, H. Fuad Ahmad, yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hilir. Dengan begitu, Fuad adalah perpanjangan dari H. Syamsuar selaku Ketua DPD Golkar Riau.

"Gubernur kita juga orang Golkar. Dengan begitu, kelak pasangan AHAD memimpin Rohil, maka sinergitas pembangunan dengan provinsi bisa lebih mudah, karena pasangan AHAD ini, memang didukung oleh Pak Syamsuar, yang kini masih sebagai Gubernur Riau," katanya.

Dalam kesempatan itu, Yusriyal juga menegaskan, sebagai pemuda, ia dan kawan-kawannya ingin punya andil menoreh sejarah untuk perubahan Rohil lebih baik. “Kami pemuda menginginkan tetesan tinta pemilihan kami nanti menjadi sejarah untuk perubahan Rohil," kata Yusriyal seraya berharap. (Rilis/BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar