Gerindra Rohil Optimis AHAD Menang

Ketua DPC Gerindra Rohil, Jufrizal, S.Sos salam komando dengan Calon Bupati Rohil, H Asri Auzar
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rokan Hilir, Jufrizal, S.Sos optimis pasangan calon H Asri Auzar dan H Fuad Ahmad (AHAD) menang di Plikada Rohil, 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini diperkuat dari hasil survey internal partai bulan September 2020.

“Alhamdulillah, bedasarkan hasil surveu kita optimis AHAD menang di Pilkada Rohil. Karena ada beberapa item tersebut sangat menyakinkan untuk bergerak di 18 kecamatan di Rohil,” kata politisi muda Gerindra kepada Riau86.Com, Rabu (7/10/2020).

Ia menjabarkan, bahwa pasangan inj sangat khusus memperjuangkan sarana dan prasarana infrastruktur. Begitu juga akan menyediakan kesempatan bekerja bagi seluruh masyarakat Rohil secara global.

Terutama diwilayah Kota Bagansiapiapi dan Kota Baganbatu. Ini akan menjadi atensi besar dari paslon AHAD.

Dan ditambah lagi akan memperhatikan atau membenahi kesejahteraan ASN d Rohil. Mulai dari tepat bayar tunjangan kesejahteraan setiap bulannya.

“Yang jelas kesejahteraan ASN kita perhatikan dan tidak ada pemotongan sedikitpun. Serta tentang kepastian jabatan berdasarkan golongan tingkatan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,” kata Jufrizal seraya optimis AHAD menang di Pilkada Rohil. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar