Demi Marwah TPTM, Pemuda Milenial Wajib Dukung AHAD di Pilkada Rohil

Ketua Bidang Informasi dan Dokumentasi Smart Milenial TPTM, Abdul Azis diskusi dan silaturahmi pemenangan paslon AHAD di Pilkada Rohil dengan pemuda milenial se Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan
Loading...

UJUNG TANJUNG/86 - Pemuda milenial Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir, wajib mendukung pasangan calon Bupati H Asri Auzar dan Wakil Bupati Rohil, H Fuad Ahmad (AHAD) di Pilkada Rohil. Hal ini demi marwah pemuda TPTM.

“Ya, demi marwah pemuda TPTM. Kita wajib dukung dan coblos nomor AHAD nomor urut 3,” kata Ketua Bidang Informasi dan Dokumentasi Smart Milenial TPTM, Abdul Azis kepada Riau86.Com, Kamis (8/10/2020).

Ia menyampaikan, dalam silaturahmi dan diskusi tentang pemenangan paslon AHAD, Rabu (7/10/2020) malam. Diskusi pemenangan AHAD dihadiri seluruh pemuda di Kecamatan TPTM.

Dalam diskusi itu didapat kesimpulan seluruh pemuda dapat bekerjasama dan bersatu demi sebuah kemenangan. Tidak ada beda dari suku manapun.

“Ongah Asri Auzar rela melepas jabatan Wakil Ketua Ketua DPRD Provinsi Riau. Semua itu demi mengabdi dan membangun kampung halaman Rohil yang kita cintai ini,” pungkasnya. (BangPantun)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar