Kampanye Dialogis di Kecamatan Simpang Kanan

AHAD Tak Mau “Umbar” Janji Politik ke Masyarakat

Pasangan calon Bupati H Asri Auzar dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Fuad Ahmad (AHAD) kampanye dialogis di Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Sabtu (10/10/2020).
Loading...

SIMPANG KANAN/86 - Pasangan calon Bupati H Asri Auzar dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Fuad Ahmad (AHAD) tak mau “mengumbar” janji politil ke masyarakat Rohil. Hal itu ditekankan dalam kampanye dialogis di Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Sabtu (10/10/2020).

“Saya tidak mau berjanji. Alan tetapi dalam hati kecil punya niat besar untuk kampung halaman,” ujar H Asri Auzar dalam orasi politiknya.

Ia mengutarakan, apa bila dipercaya atas izon Allah jadi Bupati Rohil dan Wakil Bupatinya H Fuad Ahmad. Oleh karena itu, akan turin ke masyatakay setiap hari Jumat.

Bisa jadi dua kali dalam sepekan turun ke 18 Kecamatan di Rohil. Turun dalamn kata mendengar segala bentuk masukan dari masyarakat sembari sholat bersama, makan hingga bermusyawarah.

“Karena kalau hari ini saya belum jadi apa-apa tak berani berjanji. Karena janji adalah hutang dan belum tentu umur saya sampai besok,” kata seraya mengingatkan masyatakat. (BangPantun)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar