Presiden PKS Instruksikan Anggota DPR dan DPRD Turun Menangkan Calon di Pilkada Riau

Presiden PKS Ahmad Syaikhu terus bergerilya ke daerah-daerah untuk langsung memimpin Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020. Usai di Jawa Barat dan di Sumatera Barat, pria yang akrab disapa Asyik ini melanjutkan Safari Pemenangan Pilkada 2020 di Riau (Sabtu,
Loading...

PEKANBARU/86-- Presiden PKS Ahmad Syaikhu terus bergerilya ke daerah-daerah untuk langsung memimpin Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020. Usai di Jawa Barat dan di Sumatera Barat, pria yang akrab disapa Asyik ini melanjutkan Safari Pemenangan Pilkada 2020 di Riau (Sabtu, 7/11/2019).

Dalam arahannya, Presiden PKS menginstruksikan Anggota DPR RI dan DPRD asal PKS di seluruh Indonesia untuk memenangkan calon yang diusung dan didukung PKS pada Pilkada 2020.

"Pilkada 2020 adalah tangga sukses menuju kemenangan 2024. PKS sudah menetapkan target kemenangan 60 persen di seluruh Pilkada 2020. Semua komponen di PKS harus all out di putaran terakhir. Kami instruksikan khusus kepada Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/kota untuk berjuang memenangkan Pilkada 2020," kata Asyik dalam Konsolidasi Nasional Pilkada 2020 di Pekanbaru, Riau, Sabtu (7/11/2020) petang.

Asyik menyebut sekarang saatnya untuk berjuang mengerahkan seluruh sumber daya dalam pemenangan Pilkada. "Kita mungkin lelah tapi mereka juga lelah. Kita mungkin sulit mereka juga sulit. Kemenangan itu dipergilirkan diantara manusia. Jika calon lain sudah memimpin, giliran calon yang diusung PKS yang menang," tandas Asyik.

Menyambut instruksi Presiden PKS, Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief menyatakan PKS Riau siap menyongsong kemenangan 100% Pilkada Riau 2020. Hal itu dibuktikan dengan aktifnya seluruh struktur PKS dan Tim Pemenangan Pilkada Tingkat Wilayah maupun Daerah. Serta pejabat publik PKS, baik yang ada di legislatif maupun eksekutif yang terus bergerak menjalankan berbagai program pemenangan.

"InsyaAllah dalam waktu 29 hari kedepan, seluruh mesin kader akan terus bergerak mengetuk pintu langit, pintu rumah dan pintu hati masyarakat Riau. Hingga Allah berikan kemenangan kepada pasangan calon kepala daerah yang diusung dan didukung PKS," pungkasnya dengan penuh semangat.

Senada dengan Presiden PKS dan Ketua DPW PKS Riau, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pusat DPP PKS Chairul Anwar juga meminta seluruh Anggota DPR RI dan DPRD untuk mengerahkan kemampuan yang dimiliki guna memenangkan Pilkada di tempatnya masing-masing.

"Ini lap terakhir yang mesti kita keluarkan semua yang kita miliki," tegas Anggota DPR RI asal Riau ini.

Chairul menyebut Safari Pemenangan Pilkada PKS akan digelar secara simultan di seluruh Indonesia. Presiden PKS, Sekjen dan pimpinan partai akan berkeliling ke wilayah-wilayah yang menggelar Pilkada.

"Guna mengobarkan semangat kader di bawah karena kita punya mesin partai sekaligus silaturahim dengan tokoh, ulama dan tokoh umat di daerah untuk bersama-sama berjuang," ungkap Chairul.

Menanggapi Instruksi Presiden PKS tersebut, Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat siap melaksanakan dengan terjun langsung menemui masyarakat untuk memenangkan calon yang diusung dan didukung PKS.

"Sesuai arahan Presiden PKS bahwa Anggota DPR RI akan langsung terjun membantu Pilkada yang ada di daerahnya. Kita sudah laksanakan dengan mengunjungi beberapa daerah seperti Dumai dan Inhu di Riau," ujar politisi asal Riau ini.

Syahrul mengaku akan terus melakukan kunjungan di seluruh wilayah di Riau yang menggelar Pilkada. Ia menyebut tanggapan masyarakat terhadap calon yang diusung oleh PKS sangat positif.

"Apa yang jadi sikap PKS di nasional sangat berpengaruh terhadap calon yang diusung PKS dalam Pilkada. Ini yang ditunggu masyarakat Riau. Begitu juga hasil kerja kami selama setahun di DPR, masyarakat merespons positif dan saat kita turun masyarakat menyambut calon yang diusung PKS," kata Syahrul mengakhiri. (BangDodi/Rilis)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar