“Jenaka Coffee” Hadir di Kota Pekanbaru

Satu lagi gerai kuliner Jenaka Coffe hadir Jalan Bukit Barisan, Kota Pekanbaru, Sabtu (31/10/2020)
Loading...

PEKANBARU/86 - Satu lagi gerai kuliner Jenaka Coffe hadir Jalan Bukit Barisan, Kota Pekanbaru, Sabtu (31/10/2020). Cafe inimengusung konsep, Fun, delicious, happy dan taste.

“Berbagai menu makanan dan minuman ditawarkan disini. Mengenai harga relatif sangat terjangkau,” kata Owne Jenaka Coffe Om Dindin kepada Riau86.Com, Rabu (11/11/2020).

Menurut Om Dindin, bahwa menu tersedia diantaranya kopi dengan berbagai varian. Sepwrti makanan seperti mie ayam mangkok pangsit, mie ayam baso, mie rebus medan, ayam kremes, nasi kuning, dan lain lain.

Serta dengan menu khas rujak aceh yang menyegarkan. Cafe berkonsep klasik ini
beralamat di jalan bukit barisan tepatnya di depan jalan gajah mungkur ini. Dilengkapi pelataran parkir depan, terdapat standing bike, yaitu sarana untuk memarkirkan sepeda bagi para goweser yang akan menikmati hidangan di Jenaka Cafe.

Memasuki ruangan ruko pengunjung akan disuguhi oleh design yang menarik ala café. Dan yang tidak kalah menariknya di bagian belakang, terdapat area yang cukup luas dengan konsep pondokan dan lesehan serta area yang sangat nyaman untuk bersantai.

“Kita juga siapkan mushola sebagai sarana beribadah. Serta ada free wifi yang tersedia. Cafe ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti meeting, breafing, arisan, dan kegiatan komunitas,” kata Om mengakhiri. (BangJoe)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar