Arnita Sari Sarankan Belajar Tatap Muka Dilakukan Setelah Angka Covid Turun

Anggota DPRD Provinsi Riau Arnita Sari

PEKANBARU/86 – Anggota DPRD Provinsi Riau Arnita Sari menyarankan kepada Pemerintah Riau, khususnya Pekanbaru, agar tidak dahulu melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah. Pasalnya, pandemi Covid-19 belum menurun ke titik terendah dan stabil melandai.

“Penyebaran Covid-19 Provinsi Riau khususnya di Pekanbaru masih tinggi. Sebaiknya jangan lakukan belajar tatap muka dulu, sebelum angka Covid menurun ke titik terendah dan stabil melandai. Karena dikhawatirkan membahayakan murid dan guru,” kata legislator fraksi PKS Dapil Pekanbaru tersebut kepada Riau86.Com, Sabtu (21/11/2020).

Ia mengatakan, bahwa sebelumnya Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan sejumlah Kabupaten lainnya, mengeluarkan surat edaran perihal pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas yang akan dimulai pada Senin 16 November 2020. Namun, kegiatan belajar tatap muka tidak jadi dilaksanakan.

Karena angka penularan Covid-19 yang kembali meningkat fluktuatif. Dan kota Pekanbaru kembali memasuki zona merah.

“Saya sarankan kepada Pemprov Riau maupun Kabupaten/Kota, supaya meningkatkan koordinasi bersama tim kesehatan, tim ahli maupun lembaga legistalif dalam setiap pengambilan kebijakan terkait penyebaran Covid-19. Sehingga kebijakan yang diambil tepat guna demi kepentingan bersama,” kata legislator PKS Riau menyarankan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar