Lasak Gowes Club Pekanbaru Bagikan Masker Gratis

Lasak Gowes Club Pekanbaru didukung Binmas Polda Riau membagikan masker gratis diarea pasar Tangor Jalan Lintas Timur, Pekanbaru, Ahad (22/11/2020).
Loading...

PEKANBARU/86 - Guna mengantisipasi penyebaran Covid 19. Lasak Gowes Club Pekanbaru didukung Binmas Polda Riau membagikan masker gratis diarea pasar Tangor Jalan Lintas Timur, Pekanbaru, Ahad (22/11/2020).

“Selain giat rutin untuk menjaga kesehatan yang dilakukan oleh Club Sepeda Lasak Gowes Pekanbaru. Kali ini Lasak turut peduli untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat,” kata Ketua Lasak Gowes Club Pekanbaru, Yusran Purnama kepada Riau86.Com.

Yusran menjelaskan, bahwa kegiatan ini didukung penuh oleh Binmas Polda Riau yang menyediakan masker gratis. Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 WIB diwilayah pusat keramaian.

Dengan sigap seluruh anggota Lasak Gowes club berjalan dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Sambil memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penting protokoler kesehatan.

Semua ini dilakukan untuk mengurangi dampak tertular virus Covid 19. Setelah membagikan masker gratis, seluruh anggota Lasak Gowes Pekanbaru melanjutkan rutinitas gowes.

Kali ini rute gowes yang dipilih adalah rute aspal dengan memasuki gang-gang kecil, serta tanjakan-tanjakan yang cukup tinggi.
Kegiatan ini berakhir di Jenaka Coffee, sambil melepas lelah dan melahap hidangan yang tersedia. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar