Ketua PKB Kampar Turun Gunung Beri Dukungan ke Paslon HEBAT Kota Dumai

Ketua PKB Kampar, Suharmi Hasan turun gunung memberikan dukungan kepada pasangan Calon Walikota Dumai, Hendri Sandra, SE dan Calon Wakil Walikota Dumai, DrH Muhammad Rizal Akbar, S.Si, M.Phil di Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Dumai, 9 Desember 2020 men
Loading...

DUMAI/86 - Ketua PKB Kampar, Suharmi Hasan turun gunung memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut satu Calon Walikota Dumai, Hendri Sandra, SE dan Calon Wakil Walikota Dumai, DrH Muhammad Rizal Akbar, S.Si, M.Phil di Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Dumai, 9 Desember 2020 mendatang. Hal itu terkuak dalam pertemuan di Kedai Kopi Pansit Ali, Jalan Pepaya Kota Dumai, Ahad (29/11/2020).

“Kita sengaja turun langsung ke Dumai untuk memberikan motivasi hebat. Sehingga pesta demokrasi ini bisa kita raih dengan seksama,” ujar politisi PKB Kampar disela pertemuan langsung dengan Calon Walikota Dumai, Hendri Sandra.

Suharmi Hasan mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan partai pendukung serta masyarakat Kampar yang berdomisili di Dumai untuk bersama memperkuat barisan. Agar peluang demi peluang dukungan terus mengalir.

Komunikasi satu dengan yang lain jangan sampai terputus. Dengan tercipta komunikasi yang bagus, secara otomatis biaa menambah peluang suara di Pilkada Dumai.

“Saya sangat berterima kasih atas pertemuan ini. Mudah-mudahan dengan pertemuan singkat dan terbatas itu bisa mewujudkan impian paslon HEBAT nomor urut 1 menjadi Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai,” kata Suharmi Hasan seraya optimis. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar