DPC PKS Rohil Diisi Anak Muda Bertalenta

Ketua DPD PKS Rohil, Edison Djamil, S.Ag, MH melantik empat DPC PKS Rohil di Kantor DPC PKS Tanah Putih, Ujung Tanjung, Ahad (14/02/2021)
Loading...

UJUNG TANJUNG/86 - Demi mempersiapkan kemenangan di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Empat DPC PKS Rohil yang baru dilantik diisi generasi muda yang bertalenta.

“Alhamdulillah, keempat DPC PKS Rohil ini anak muda bertalenta dibawah 40 tahun. Ini suatu terobosan baru,” ujar Ketua DPD PKS Rohil, Edison Djamil, S.Ag, MH kepada Riau86.Com, Ahad (14/02/2021).

Politisi energik Rohil menjabarkan, bahwa keempat DPC PKS Rohil yang dilantik antara lain DPC PKS Kecamatan Bangko (Ketua, Rio Almusata,S.Sos), DPC PKS Kecamatan Sinaboi (Ketua, Nasrizal, S.Pd), DPC PKS Kecamatan Tanah Putih (Ketua, Khairul Azhar, S.Sos, I dan DPC PKS Kecamatan Bagansinembah (Ketua, Feru Sudarmanto, SP.MM). Keempat DPC PKS Rohil yang dilantik anak muda bertalenta.

Segala bentuk yang dilakukan ini demi mengapai kemenangan di 2024 dengan maksimal. Anak-anak muda bertalenta ini yanh menjadi bonus demokrasi nantinya.

Disamping itu juga, DPD PKS Rohil akan melakukan road show ke seluruh Kecamatan. Hal ini dilakukan untuk silaturahmi dan juga mengukuhkan kepengurusan ditingkat DPC bagi kecamatan yang belum terbentuk strukturnya dan bagi DPC yang sudah habis masa tugasnya.

“Silaturahmi ini dilakukan sebagai manifestasi dari amanah munas PKS si Pusat. Semua demi menambah jumlah anggota dan menambah jumlah kursi di exsekutif dan legislatif,” kata Edison mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar