Bupati dan Wabup Terpilih Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Rohil

Ketua KPUD Rohil, Supryanto menyerahkan berkas penetapan kepada Bupati Rohil terpilih Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil, H Sulaiman saat jumpa pers di Aula Kantor KPUD Rohil, Jumat (19/02/2021)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman Azhar, terpilih ajak seluruh elemen masyarakat untuk seksama membantu bangun kampung halaman. Hal itu terkuak usai Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon AMAN sebagai pemenang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Rohil di Aula Kantor KPUD Rohil, Jumat (19/02/2021).

“Alhamdulillah, ini semua kemenangan Rakyat Rohil. Oleh karena itu, saja ajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama membangun Rohil lebih baik kedepan,” ujar Bupati Rohil terpilih, Afrizal Sintong dalam jumpa pers.

Ia menjabarkan, bahwa pesta demokrasi telah selesai. Sudah saatnya bagaimana roda pembangunan di negeri yang dicintai ini bisa berkembang lima tahun kedepan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KPUD Rohil yang sukses menjalankan amanah Pilkada serentak. Mudah-mudahan apa yang kita buat mendapat ridho Allah SWT,” kata Bupati Rohil terpilih.

Sementara itu, Wakil Bupati Rohil terpilih H Sulaiman menambahkan, bahwa kepercayaan yang diberikan masyarakat ini akan diemban dengan baik. Amanah besar ini tentunya akan diiringi dengan kerja sama seluruh elemen masyarakat.

“Dihari Jumat yang penuh barokah ini. Besar harapan kami, Rohil kedepan akan lebih baik,” kata anak mantan Ketua KPUD Rohil tiga periode mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar