Bupati Kukuhkan STKKRH

Ayo Ciptakan Lapangan Pekerjaan di Rohil

Bupati Rokan Hilir, H Suyatno mengukuhkan Serikat Tenaga Kerja Kabupaten Rokan Hilir di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin (8/3/2021)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno mengukuhkan Serikat Tenaga Kerja Kabupaten Rokan Hilir di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin (8/3/2021). Wadah ini sangat bagus untuk dapat ciptakan lapangan pekerjaan di Rohil.

“Wadah ini sangat bagus. Kiranya program berjalan dengan baik. Jangan sampai jalan ditempat,” kata orang nomor satu Rohil disela sambutan.

Ia menyampaikan, bahwa angka pengangguran di Rohil sangat tinggi. Dengan adanya wadah ini kiranya peluang demi peluang putra putri Rohil bisa mendapatkan pekerjaan.

Setelah dikukuhkan ini semua program harus dijalankan. Jangan sampai jalan ditempat ini tidak bagus.

“Perjuangkan tenaga kerja lokal. Karena putra putri Rohil sangat banyak dan memiliki kemampuan yang bagus,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum STKKRH, Kh Syafril, SE, MSi, menambahkan akan memperioritaskan tenaga kerja lokal yang profesional. Serta akan menciptakan peluanh kerja bagi putra putri Rohil.

“Apa yang menjadi harapan Pemkab Rohil. Akan segera dimaksimalkan dalam menciptakan peluang demi peluang buka lapangan pekerjaan untuk putra putri Rohil kedepan,” kata Syafril mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar