Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2021-2026

Afrizal Sintong Ajak Semua Pihak Bangun Rohil Seksama

Mantan Bupati Rohil H Suyatno menyerahkan piagam kepada Bupati Rohil, Afrizal Sintong dalam Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2021-2026 di Gedung Misran Rais, Kamis (10/06/2021).
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Guna meningkatkan roda pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir. Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong mengajak semua elemen dilingkungan Pemkab Rohil beserta masyarakat untuk seksama bahu membahu membangun negeri Seribuh Kubah.

“Pilkada sudah usai, mari kita saling bekerja sama . Jangan didengar omongan dikedai-kedai kopi. Kami janji 100 hari pertama akan bekerja maksimal,” kata Afrizal Sintong disela sambutan
Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2021-2026 di Gedung Misran Rais, Kamis (10/06/2021).

Bupati menjabarkan, di 100 hari pertama bagaimana Pemkab akan fokus dalam hal pembangunan. Dan akan mengambil peluang demi peluang dari Blok Rokan seperti DBH Minyak dan Gas.

Seperti diketahui bahwa Chevron masuk ke Rohil sudah hampir 100 tahun. Untuk saat ini apa yanh didapat daerah ini.

Sementara DBH yang didapat sangay kecil. Padahal Rohil penghasil minyak terbesar dari daerah lain di Riau.

“Untuk langkah awal peluanh ini harus diambil. Sehingga DBH Migas khusus untuk Rohil porsinya lebih besar,” kata Bupati berharap.

Sementara itu, mantan Bupati Rohil, H Suyatno menambahkan, bahwa langkah yang diambil Bupati Rohil baru sangat bagus. Porsi DBH Migas untuk Rohil harus lebih besar.

“Saya ucapkn Tahnia buat Bupati Rohil Afrizal Si
ntong dan Wakil Bupati Rohil, H Sulaiman, SS, MH. Saya sepakat porsi pendapatan dari DBH Migas untuk Rohil harus bertambah,” ujarnya.

Suyatno berbangga hati bahwa Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang baru datang kerumah. Ini suatu yang luar biasa.

“Saya sudah ceritakan dan beri masukan panjang lebar sama beliau tentang Rohil. Rohil memerlukan pemimpin yang cerdas, semua kebutuhan masyarakat dapat terayomi secara global,” kata Suyatno seraya memberikan motivasi kepada Bupati dan Wabup Rohil yang baru. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar