Bupati Minta RSUD Bagansiapiapi Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman, SS, MH saat berbincang dengan Direktur RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi, Dr Tribuana Tungga Dewi dipelataran rumah sakit, Senin (14/06/2021)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong meminta kepada manajemen RSUD dr Pratomo Bagansiapipi dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Hal itu terkuak saat meninjau kondisi terkini di RSUD dr Pratomo Bagansiapipi didampinggi Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman, SS, MH, Senin (14/06/2021).

“Jadi saya minta tingkatkan pelayanan yang prima. Pasalnya ini mengenai hajat hidup oranh banyak,” kata orang nomor satu Rohil kepada wartawan.

Ia menuturkan, ada beberapa hal yang harus dilakukan seorang direktur rumah sakit agar dapat menghasilkan kinerja maksimal. Pertama, menjalin komunikasi dengan sesama aparatur. Kedua, kolaborasi atau mampu bekerjasama satu sama lain.

“Sudah itu bagaimana menempatkan orang-orang yang mampu melayani pasien dengan baik. Sehingga tercipta pelayanan prima,” pinta Bupati.

Sementara itu, Direktur RSUD dr Pratmomo, Bagansipiapi, Dr Tri Buana Tungga Dewi menambahkan, siap meningkatkan kinerja dan pelayanan yang maksimal. Ini suatu hal yang sudah menjadi kewajiban utnuk kepentingan masyarakat banyak.

“Inshaa Allah, kita akan terus berupaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga apa yang diharapkan seksama dapat terwujud,” kata Tri mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar