Bupati dan Wabup Rohil Tinjau Sarana Karhutla

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman, SS, MH meninjau sarana prasarana alat pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Ruang Isolasi Covid 19, Batu Enam, Bagansiapiapi, Senin (14/06/2021).
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman, SS, MH meninjau sarana prasarana alat pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Ruang Isolasi Covid 19, Batu Enam, Bagansiapiapi, Senin (14/06/2021). Hal ini dilakukan guna mengantisipasi Karhutla sedini mungkin.

“Ya, Alhamdulillah sarana prasarana peralatan Karhutla bagus. Oleh karena itu, semua harus dirawat dengan baik,” kata Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman, SS, MH kepada Riau86.Com.

Orang nomor dua Rohil, mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar lahan. Karena setakat ini kondisi cuaca berubah-berubah.

“Mari kita bersama menjaga kondisi hutan dan lahan kita dengan baik. Sehingga Karhutla tidak terjadi didaerah yang kita cintai ini,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar